Rekomendasi Mall di Kota Semarang

Semarang terkenal dengan wisata kota tua, museum dan bangunan peninggalan kolonial. Namun bukan itu saja, objek wisata di Semarang bukan hanya bangunan bersejarah, mall di Semarang juga tak kalah keren. Desain mall yang modern dengan aneka outlet yang lengkap sangat layak untuk jadi tempat jalan-jalan.

Berikut Rekomendasi Mall di kota semarang:

1.Tentrem Mall

Ikon yang membedakan Tentrem Mall di Semarang ini dari mall pada umumnya adalah dipasangnya celling videotron berupa LED panel berukuran sekitar 30 meter. Sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai tema yang seru, seperti taman bawah laut, angkasa luar, aneka bunga, dan lain-lain. Salah satu yang sempat viral adalah hiu yang berenang.


2.Paragon City Mall

Mall Paragon City adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Semarang. Kalau ke kota ini rasanya belum lengkap jika tidak menyambangi mall dengan desain arsitektur yang unik ini. Bagaimana tidak, dengan luas bangunan hingga 120.000 meter persegi, Paragon City Mall memang tampak anggun dan mewah.

Banyak yang bisa dilakukan di mall ini, sehingga pengunjung bisa melakukan segala urusan. Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari hingga melakukan urusan perbankan. One stop destination. Konsep eco green, seperti skylight atap kaca di puncak gedung, yang diterapkan mall ini juga membuat pengunjung makin betah.


3.DP Mall

DP Mall yang berada di bawah naungan PT Sinarmas Group ini berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektare. Luas bangunannya juga tidak tidak main-main, yaitu sekitar 50.000 meter persegi. Tak heran bila mall yang berdiri tahun 2007 ini mampu memenuhi segala kebutuhan pengunjung.

Dan yang membuat mall dengan nama panjang Duta Pertiwi ini selalu ramai pengunjung adalah sarana travelator yang disediakannya. Sehingga ramah bagi pengunjung disabilitas, maupun mereka yang membawa trolley. Lokasinya juga strategis, dekat dengan tempat wisata ikonik, Lawang Sewu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan / Makanan Ringan Khas Semarang