Rekomendasi Tempat Menginap di Kota Semarang

1.Amanda Hills Bandungan

Lokasi:  Jl. Nusa Indah, Ds. Kenteng, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50651 

Berada di dataran tinggi, hotel dengan pemandangan alam di Semarang selanjutnya ini menawarkan suasana menyegarkan dengan view alam yang indah dari ketinggian. Tak hanya view-nya yang memukau, Amanda Hills Bandungan juga sangat cocok jadi akomodasi untuk liburan keluarga. Fasilitas seru seperti kids playground, lapangan tenis, kolam renang, hingga area taman outdoor yang luas.



2.Susan Spa & Resort

Lokasi: Dusun Piyoto, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50614

Susan Spa & Resort merupakan rekomendasi hotel dengan pemandangan alam di Semarang yang cocok untukmu sejenak kabur dari hiruk-pikuk Kota Semarang. Terkenal akan fasilitas kapel-nya yang sangat romantis dengan view indah kota dan alam Semarang dari ketinggian. Hotel dengan pemandangan alam di Semarang terindah ini juga cocok untuk liburan keluarga karena berbagai fasilitas yang ditawarkannya mulai dari mini zoo dan juga playground. Untuk liburan romantis, Susan Spa & Resort menawarkan fasilitas spa lengkap dengan jacuzzi yang memiliki view pegunungan yang indah serta panorama balcony untukmu bersantai sembari menikmati asrinya panorama yang ditawarkan hotel ini.



3.King Garden Syariah Hotel Manage by Save

Lokasi: Tlogosari, Banyukuning Kec. Bandungan Selatan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50614

King Garden Syariah Hotel Manage by Save merupakan rekomendasi tepat untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman bak menginap di desa-desa dengan arsitektur etnik khas Jawa yang kental. Hotel dengan pemandangan alam di Semarang satu ini juga dikelilingi taman yang asri lengkap dengan berbagai spot yang instagramable.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan / Makanan Ringan Khas Semarang

Rekomendasi Mall di Kota Semarang